22 Mar 2013

Awal Terbentuknya Coboy Junior

Awal Terbentuknya Coboy Junior

Boyband dan Girlband di Indonesia semakin menjamur. Hampir tidak ada beda antara satu dengan yang lainnya. Tidak sedikit yang muncul, hanya sekadar mengikuti arus saja. Tapi di antara mereka, ada juga yang muncul dengan performa dan kualitas vokal yang baik.

Pertengahan tahun 2011 lalu, muncul boyband ABG yang tidak hanya sekadar menampilkan tampang dan koreo, yakni Coboy Jr. Dilihat dari usia mereka yang masih belia, untuk sebuah boyband kualitas mereka layak diacungi jempol.

Boyband ABG yang digawangi oleh Aldi (11), Iqbaal (11), Bastian (12), dan Kiki (13) ini menyuguhkan kualitas vokal yang memukau. Saat tampil secara langsung, mereka dapat membawakan lagu andalannya dengan baik.

Menurut Atik, Manajer Coboy Jr, boyband ABG ini memang menonjolkan vokal dibandingkan dengan ornamen-ornamen khas boyband lainnya seperti koreografi dan penampilan.

"Bedanya dengan boyband yang sudah ada, selain koreo dan usia mereka yang masih muda, kita memang ingin menonjolkan vokalnya dibandingkan dengan band-nya," kata Atik kepada detikbandung.

Para personel Coboy Jr memang bukan lahir di dunia hiburan dengan instan. Selain menyanyi, mereka juga tergabung dalam Musikalisasi Laskar Pelangi.

"Awal terbentuknya boyband ini karena para personelnya juga bermain di Musikal Laskar Pelangi. Jadi mereka memang sudah terlatih baik dari segi vokal maupun koreo," terang Atik.

Dengan mengusung tembang bertajuk 'Kamu' sebagai single perdana mereka, Atik dengan sangat yakin anak asuhnya ini bisa menerobos deretan-deretan boyband dan girlband yang ada di Indonesia saat ini.

"Saya sangat yakin. Sekarang kan belum ada boyband ABG seperti mereka, jadi peluangnya besar," ujar Atik.

Create : @ReskyMaulana_

Follow us twitter kita ya COmate 
@COBOY_JUNIORZ 
Thank You For Follow And Reading;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar