22 Mar 2013

Ngelive Cjr bareng temen2 in metropolis town square, 100% Ampuh 2013

Ngelive Cjr bareng temen2 in metropolis town square, 100% Ampuh 2013

Ngelive Cjr bareng temen2 in metropolis town square, 100% Ampuh 2013

Tgl 24January2013

Tgl 24 ini gue lagi ngerjain tugas :| sama Annisa ramadhanti. Dan siluh putu manik

"Otomatis ini kerjaan pramuka.__."
Ngerjain sarung bantal disuruh buat sama pembina for tugas Tkk.

Hoam...
Gue inget, oiyaa. Jam 1 siang ada cjr di metos._.omg

Bingung yak? Gue annisa. Mau ngelive apa kaga. Lagi ngerjain tugas gini. X_x *muka kaget*

Mana belum selesai tugass hadohh...
Udah asih kurniasih bestfriend nelpon muluu.., dia kebelet bgt mungkin pengen ngelive cjr, pengen nonton langsung gitu.___." Wkwk *gue juga sih-,-" *ehh -_-Vv iya iya.
Soalnya gue juga sering sms dia, dia juga sering. Kalau ada smash, cherrybelle cjr apa tau deh artis2 kaya acara2 gini. Deket kita bakal ngelive bareng.
Soalnya kapan lagi ada dimetos(?)))) Hahaha

Kalau rata2 pada dijakerdaahhh(jakarte)-_- muluuu.___. Huftt

siasih bestfriend ntuch, ribed bgt-_- kita lagi ngerjain tugass. Ehhh, dia ikut recokkin nelponnnn terus wkwk
Dia gamikirin tugas ada apa engga yg penting happy haha

Galama lagi tugas gue sama annisa kelar._." *huft*
Eh ditelpon lagii,sama siAsihhhh! :o
Asih : weyy, ayu ah ngelive!
Annisa : iya iya! *ki mau ngelive ga?*
Gue : yaudah, cus, udah jam berapa luh? Hadoh. Udah rame bgt nih full... Pasti gakebagian tempat
Asih : yaudah gue sama martin td abis dr metosss... Masih sepi kok (PaLeLO).____. !
Gue : asih! Bawa rambut Kriboo ahh:|*gue maluuu-,- x_x (maklum nih' rambut gue baru cukur:D hihi jadi masih botak gitu deh-_- duhhduhhh)
Asih : ih sanggar dikunci. ( Duh gimana ini x_x sanggar pramuka dikunci, rambut kribo nya ada disitu lhoo x_x )
Gue : gue bingung mau gimana lagi, tp demi cjr deh:| gue harus dateng juga *wkwk*

Asih : yaudah yague nyyusul tp lewat mana? Dikit lagi cikokol nih.
Annisa : ih, udah ntar didepan jembatan sd ada pangkalan ozekkk! Lu masuk kedalem gang ozek:p (kanalay2 gitu dech! :V wkwk *visszz-_-v)
Pas didepan gang, kecil. Dikit lagi. Asih ama Marten (dua dongo deh:| wkwk*viss:D -_-v) masuk ke gang cari rumah annisa.
Kata asih, huff! Untung motor nya kuat pas ditanjatan._.
Hahaha:p

x_xxxxx " sampe dirumah annisa , gue matrin, asih kurniasih besfriend ntuchhh, manik kumpul._. Lalala yeyey
Pas mau otw metos jam 14.30 lah?? Udah segment berapa tau ini. Dr tadi galiat tv udah mulai /blm nya.___.

Semuanya gelebekkan rempong deh:n|apalagi gue, udah bawa tas berat. Gue lupa ngambil duit juga pas mau kemetos, udah celana gapakai levis. Malah traning (duhhh-_-". ) Gue terpaksa pulang dulu dehhh:|
Gue minta duit (gesek atm dulu:p wkwk) ganti kostum:p(cie):p wkwkw
Udah balk lagi kerumah annisa gue jam 14.41 omg-___-
Udah lewat berapa segment lg nih cjr
Hadoh
Biarin ah, padahal gue asih annisa. Harapannya pasti kita bisa foto bareng gitu._.sama cjr.
Yaudah kita otw tuh kemetos
Gue sama martennn, naik motor
Yg lagi jalan.
Tp naik motornya gacepet2 dong:b
Yaa begitu deh ah, pas nyampe disono.
Simarten markir. Ggue masuk duluan sama annisa sama asih, galupa juga simanik pulang :D hihi

Pas nyampai HUUuiAaaaaaaaaaaaAa

.
.
.
.

Hoamm-_____i x_x

Ramenya gileeeeeeee

Omggg. Masuk aja rame bgt. Pas didepan pintu masuk metos iya wkt gue masuk itu ada artis , *artis nya gue gakenal* tapi itu artisnya yg ada dikalender rumah gue lhoo:O :D XD suerr yg dikalender dan dikalender sanggar pramuka gue artisnyaa:p hahaha

Pas masuk dimetos mau kedepanpanggung susah bgt. Sampe jempet2an masyaaallah-,-----"
Huaammm. Kita mesti nunggu beberapa segment lg deh, pas cjr
Hoooo!semua comate hebohhhh
Ada. Yg bawa ini itu tau apakek
Eh pas nyelip2 gue annisa asih, lama kelamaan nyampe depan panggung lhoo;) *kena kipas jugaaaa* ahhhh-____-"""l"
Huft...

Pas didepan panggung gatau jam berapa , eh saat nya CJR!!! Yeeeee:D
Semua teriaaakk'j)))
Iqbaal iqbaal iqbaal kikikikiki aldii aldiii babasbabasbabasbabas aaa!!!! Comate teriak2 deh,
Gaseheboh tadi pokoknya tadi kan lyla gaseberisik ini pas nyanyi.___."

Eh kata bang kiki :wiih! Jgnrusuh yaa:D panggungnya ini sampe ke dorong2 lho, mundur kebelakang backstage *

Hahaha:D XD
Gila aja ya" jago amat bisa dorong panggung tuhhh:p :D

Pas didepan situ cjr nyanyi terhebatt!!! Wihhh keren bgtt!!! Dehhh, yg paling depan gue annisa asih itu babas paling deket;3 duh
Siiqbaal mah lari2an mulu baalll:b (-_-l

Eh taunya simanik jugaaaaa, ngelive lhoo tb2 HHHHH::P :D
Tp dia gabareng kitaaa, kita didepan panggung dia malahan dibelakang backstage.wow o.O *ngapainitu .__. Cuman dengerin suara doang" wkwk

Gue asih annisa ikut teriak2kan jugaaa :D huuuuuuuuuuu! Rame daah~ top sih;)

Disono kita cuman dengerin cjr terhebat doang, abis itu selesai mas bro:-)!! *yahh:')
Kok cepet bgt kata gue???
Kata asih gatauu.
Tiba2 lampu dimatiin semuanya *cuman bagian panggung* dram dikebelakangin.
Gue annisa asih bingung yak-_- gue rasa ini jebakan
Taunya bener2 udahan
Pas gue mikirr

Yaah! Berarti kita telat segmenTt:') udah dr tadiii :O -______-" hoamm
Udah ah :| gadapet foto bareng juga lagee duh

Eh gue langsung nunduk, taunya depan gue itu ada comate yg wkt minggu kemarin gue ngelive juga ._. X_x yg gue dikejar2 comate Omg u_u
Utng gue pake topi bawa topi dr rumah hehe:p

Pas disitu kita otw pulang.
Eh pas otw keluar, cjr lewat parkiran...
Aaaa!!!
Comate pada teriak2 ._.
Ada yg berhasil 1 org bawa kamera slr :') masuk ke parkiran to backstage yaolooh._. Enak bgt siiiii itu disitu pasti dpt fotbar deh,

Satpam nya udah ngeselin bgt , argrgrgrg !!! Udah ngomel2 mulu tuh satpam! Teriak2 segala lagi. Terpaksa w annisa asih keluar deh.
Eh diparkiran comate pada teriak2 iqbaa iqbaal iqbaaaalll iqbaalll

Apaan tuh? Otomatis bingung.
Ya kita liatin taunya cjrrrrrr! Naik mobil mau keluar parkirannn
Oooo! Ramee bgt
Tapi bang kiki doang yg ngeluarin tng lambain tng...

Pas disitu kacanya gelap bgt kaca mobilnya jadi gakeliatan.
Yaudah deh,,,, gue cuman foto flat. No mobilnya doang wkwk (plakkk-__- x_x )
Pas disitu hufftt!!! Aman
Gue gadikejar2 comate lagi , gue pulang sama annisa slamet! Dan asih juga..
Keringetan-__- abis!!! Demi cjr ngelive doang ini lhooo') :') :' *pengorbanan kan kitee:p) lols wkwk

Pas nyampai dirumah annisa, manik nelpon. Eh gue abis ngelive tau..
Huu rame bgt gue dibelakang tenda kata manik.

Iyaa kata gue ama annisa._. :D hahaha

Langsung gue pulang gue upload foto nya ke twitter 'kefanbase2 cjr ttgg tadi difoto2 gue ngelive cjr :D
Hehe
Pas gue cek mentionnn...
Eh kok lu galiat gue sih,??? Tadi gue disamping lo tau!!!
Ada mention kaya gitu! Dr anak comate :o -___- gue balas aja gatau:p
Ahahahah:p
Ganyadar loh gue ada anak twitter sebelahan:|

Pas difacebook
Asih ucapin.
HHhH! Pengalaman seruu! Ngelive cjrrr! Bareng @Reskymaulana_ @AnnisaRamdhan @Asih_24
Pengalaman ngelive cjr ini! Paling seruu! Petualangan yg gaakan gue lupain deh:| wkwkwk
Dan disini. Berakhirnyaaa

Pertanyaanya itu masih dibingungin??
Kemana si martinn(?) ; nahlohh'??? Wkwkwk

The END!!!

Created : @Reskymaulana_ (difollow yaa:p)
Tags : - Annisa Ramadhanti
- Asih kurniasih bestfriend ntuch!haha
- marten oke
- siluh putu manik

Just twitter @Reskymaulana_ @annisaramdhan @siluh_manik @asih_24 difollow ye! Pemirsah!

- thank yoouu{} :* :D


Create : @ReskyMaulana_

Follow us twitter kita ya COmate 
@COBOY_JUNIORZ 
Thank You For Follow And Reading;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar