16 Apr 2013

JKT48, CJR & Noah Buka Dahsyatnya Awards 2013

JKT48, CJR & Noah Buka Dahsyatnya Awards 2013


Senin, 21 Januari 2013 20:58 wib
Noah (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Noah (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Ajang penghargaan para musisi versi Dahsyatnya Awards tahun ini berlangsung meriah, panggung yang besar dengan tata cahaya dipadu teknologi digital memanjakan mata penonton.

Konsep muda tampaknya sangat melekat di panggung Dahsyatnya Awards 2013. Masuk pembuka sudah disuguhi musik DJ dengan para penari dari komunitas shuffle para remaja putra dan putri asyik bergoyang mengikuti lagu medley We Found Love milik Rihanna dan Gangnam Style.

Setelah itu, panggung diserahkan kepada grup idola JKT48 lengkap dengan pasukannya para pria di barisan penonton dengan membawa stick lampu kelap kelip. JKT48 nyanyi salah satu hit, "Heavy Rotation."

Usai JKT48, penonton dihibur Coboy Junior (CJR) dengan tembang "Mungkin Inilah Rasanya." Boyband ini tampil tak mengikuti AKB48 yang tampil lipsync.

Hiburan lalu dilanjutkan Noah yang keluar saat lampu gelap, saat lampu menyala lagu "Hidup Untukmu Mati Tanpamu" pun menyalak ke isi ruangan.

Ariel, vokalis Noah yang selalu jadi pusat perhatian tampak rupawan mengenakan jas dan dasi.

Dahsyatnya Awards yang berlangsung di JIExpo dan disiarkan langsung RCTI akan memberikan penghargaan kepada para musisi dengan 20 kategori nominasi. Acara masih berlangsung saat berita ini diturunkan.
(tre)
Browser anda tidak mendukung iFrame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar