16 Apr 2013

Coboy Junior Bersiap Syuting di Korea

Coboy Junior Bersiap Syuting di Korea

Coboy Junior. Coboy Junior. Foto oleh Donny Pratama, C&R Digital
Jakarta, C&R Digital - Boyband cilik, Coboy Junior tengah bersiap untuk melakukan proses syuting di Korea. Hal itu dilakukan untuk keperluan pengambilan gambar dari film terbarunya yang bertajuk Coboy Junior the Movie. "Pasti bangga, film pertamanya, bertema dance, kita bangga banget, seneng banget jadi kenang-kenangan juga buat fans dan buat Coboy Junior sendiri," ujar Aldi, salah satu anggota Coboy Junior saat menggelar jumpa pers di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).
Namun demikian, boyband yang beranggotakan Iqbal, Rizki, Aldi dan Sebastian ini enggan menyebutkan proses pengambilan gambar di Negeri Gingseng. "Kalau buat syuting di Korea, kita belum tahu berapa hari,"tutur Rizki seraya ditimpali oleh Sebastian. "Sudah jangan banyak-banyak ceritanya, pokoknya nanti nonton aja deh," timpalnya.
Coboy Junior the Movie adalah film garapan sutradara Anggy Umbara. Film produksi Falcon Pictures ini akan dibintangi oleh Charles Bonar Sirait, Nirina Zubir, Irgi Fahrezi, Omesh, Fay Nabila dan tentunya Coboy Junior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar