16 Apr 2013

Setiap Tahun, Coboy Junior Kunjungi Rumah Panti Asuhan

Setiap Tahun, Coboy Junior Kunjungi Rumah Panti Asuhan

Coboy Junior Coboy Junior Foto Oleh Donny Pratama , C&R Digital.
Jakarta, C&R Digital - Boyband Coboy Junior ternyata mempunyai tradisi khusus untuk berbagi kepada orang yang kurang beruntung. Pasalnya, mereka selalu memberikan sebagian rejekinya untuk di sumbangkan kepada yayasan anak yatim atau panti asuhan.
"Sejak berdiri Coboy Junior, kita setiap tahun sering mengunjungi panti asuhan, berapa besar nominal yang disumbangkan hanya saya dan tuhan yang mengerti," kata Kiki Coboy Junior saat ditemui di kawasan studio RCTI Kebun Jeruk Jakarta Barat, Minggu (14/4) siang.
Pemilik nama lengkap Teuku Rizky Muhammad atau sering disapa Kiki ini, dia  menambahkan kalau kunjungan ke rumah yatim asuhan bukan untuk pertama kalinya melainkan sudah sering dilakukan untuk membantu teman temannya yang kurang beruntung. Menariknya, Kiki terkejut kalau lagu Coboy Junior juga di sukai dan di putar di dalam panti asuhan.
"Sudah beberapa kali. Walau mereka kekurangan tetapi mereka tahun lagu-lagu kita. Meriding, apa lagi tadi yang cewe dia bisa tahu laguBidadari. Benar-benar luar biasa," kata Kiki.
Coboy Junior beranggota, Iqbal, Bastian, Kiki dan Aldi ini menceritakan pengalaman tentang berbagi kepada teman teman di panti asuhan, rupanya sangat berkesan bagi personil Coboy Junior. Menurut Kiki, saat tampil di program acara Dahsyat RCTI, hari ini. Dia mengaku sangat terharu serta bangga ketika melihat anak panti asuhan mempunyai motivasi dan semangat hidup.
"Terharu, bangga dan senang, semua itu nggak menyangka. Bersyukur, terima kasih banyak karena sangat mendukung kita," papar Kiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar