16 Apr 2013

Coboy Junior Kebut Latihan Demi Film Perdananya

Coboy Junior Kebut Latihan Demi Film Perdananya

 
16
15 Maret 2013
Posted By: Alit Bagus Ariyadi
coboy junior
Sebagai salah satu kelompok boyband belia ternama di Indonesia, Coboy Junior tentunya memiliki jadwal show yang sangat padat. Namun itu bukan menjadi alasan mereka untuk tidak giat berlatih demi film perdana mereka yang berjudul Coboy Junior The Movie.

Seperti diketahui, boyband yang dipunggawai oleh Aldi, Rizki, Bastian dan Iqbal ini sudah mempersiapkan film bertemakan dance yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Demi menyempurnakan kualitas dance di film tersebut, Coboy Junior rela berlatih secara rutin setiap harinya tanpa kenal lelah.

"Kita latihan setiap hari untuk jadi lebih baik dan mencoba mengeksplore apa yang kita punya," ucap Aldi saat jumpa pers peluncuran teaser poster Coboy Junior The Movie di kantor Falcon Pictures, Jl. Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (14/3) sore.

"Kesulitan kita disini bukan nyanyi tapi dance yang susah banget jadi harus latihan tiap harinya. Selain itu kita juga sudah ada jadwal tur jadi  waktunya agak mepet. Makanya kita latihannya lebih ngebut," tambah Bastian.

Film Coboy Junior The Movie mengisahkan tentang proses perjuangan sekelompok boyband ke arah yang lebih baik. Untuk menuju kesana mereka pun ikut berpartisipasi di kompetisi dance akbar. Di film ini, Anggy akan melibatkan 100 dancer dan ribuan penonton untuk memeriahkan ajang kompetisi di layar lebar terbarunya tersebut. "Saya dari dulu ingin banget buat semua genre film dari drama, sejarah, dance dan sebagainya. Di genre ini belum ada yang buat. Saya sudah banyak konsep dance di videoklip, nah saya mau terapkan di film," ucap Anggy.

Bagi Coboy Junior, proyek film ini sama sekali tidak mengganggu jadwal bermusiknya terlebih lagi dengan urusan sekolah. Musik dan film diakui Coboy Junior menjadi bidang yang sama-sama mereka sukai.

"Kalau jadwal sudah diatur manajemen. Pagi UTS, siang latihan, malam belajar. Yang jelas nggak ganggu sekolah karena abis ujian jadi libur. Dengan adanya film ini, perasaan kita pasti bangga karena bertemakan dance, ini bisa menjadi kenangan buat kita dan fans juga," tutup Aldi.

Coboy Junior The Movie akan memulai produksinya pada tanggal 16 Maret dan direncanakan tayang di bioskop mulai bulan Juni 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar