16 Apr 2013

Film Perdana, Coboy Junior Akan Syuting di Korea

Film Perdana, Coboy Junior Akan Syuting di Korea

 
 
Mereka mengaku bangga dibuatkan film yang mengangkat tema dance.
Lutfi Dwi Puji Astuti, Heryu Nandiasa
Jum'at, 15 Maret 2013, 02:17 WIB
Coboy Junior  
Coboy Junior  

VIVAlife- Impian boyband cilik, Coboy Junior untuk tampil di layar lebar akhirnya terwujud. Film berjudul 'Coboy Junior The Movie' menjadi film perdana keempat penyanyi cilik lelaki itu.

Mereka mengaku bangga dibuatkan film yang mengangkat tema dance. "Pasti bangga, film pertamanya bertema dance, kami bangga banget, senang banget jadi kenang-kenangan buat fans dan Coboy Junior juga," ujar Aldi, salah satu personel Coboy Junior saat ditemui di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2013.

Karena film ini bertema dance, boyband yang beranggotakan Aldi, Kiki, Bastian, dan Iqbal itu menyatakan tak kesulitan, karena sebelumnya mereka pernah tampil di musikal Laskar Pelangi.

"Kalau kesulitan yang pasti ada, karena ini film dance, tapi karena pernah di musikal Laskar Pelangi jadi tinggal sesuain gerakan saja. Akan mati-matian berjuang yang bagus, biar keren," lanjut Aldi.

"Detail-detailnya, aksen-aksennya kompakya, walaupun latihannya dikit, yang penting kompaknya," tambah Kiki.

Di film ini, Coboy Junior juga berkesempatan akting di Korea Selatan. Meski demikian, mereka belum tahu berapa lama akan syuting di Negeri Gingseng itu. Coboy Junior baru akan mulai syuting perdana Jumat pekan ini.

"Kalau buat syuting di Korea, kami belum tahu berapa hari. Pokoknya ada 20 lagu enggak cuma lagu kami doang, dari semua artis yang ada di film. Lagunya juga ada lagu kami dan juga lagu orang lain," ucap Kiki.

Para personel Coboy Junior akan beradu akting dengan aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Abimana, Nirina Zubir, Astri Nurdin, Charles Bonar Sirait, Indra Bekti, dan masih banyak lagi.

Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara itu akan menghadirkan drama perjuangan sebuah grup vokal dalam meraih kesuksesan dan menjadi yang terbaik. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar