16 Apr 2013

Syuting Film, Coboy Junior Sesuaikan dengan Jadwal Sekolah

Syuting Film, Coboy Junior Sesuaikan dengan Jadwal Sekolah

Boyband cilik Coboy Junior. Boyband cilik Coboy Junior. Foto oleh Donny Pratama, C&R Digital
Jakarta, C&R Digital - Lantaran masih harus menempuh pendidikan, sutradara dan kru film Coboy Junior the Movie harus menyesuaikan jadwal syuting dengan jadwal para personel Coboy Junior.
"Akhirnya kita bikin konsep yang kayak gini. Kerjanya full, istilahnya seperti kerja 25 jam sehari. Kami juga baru tahu, mereka (para pesonel Coboy Junior) ada jadwal ujian sekolah. Untuk memundurkan jadwal syuting, ya, enggak mudah. Tapi semua itu bisa dihadapi," papar Anggy Umabar selaku sutradara saat menggelar jumpa pers di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).
Kendala itu membuat harus memikirkan plot dan penentuan cerita. "Kendala pasti ada, pertama kali dicetuskan saja sudah ada kendala. Di pembentukan cerita, mau ke mana nih, menentukan arah ceritanya lumayan pelik," tuturnya.
Meski begitu, sutradara film Mama Cake ini patut berbangga lantaran film yang akan memulai syuting, Sabtu (16/3) ini telah menjadi trending topik di jejaring sosial, Twitter.
"Tadi pagi baru launching ini (poster) di Twitter, pukul 12 sudah jadi trending topic worldwide, dan kami juga punya tim produksi yang saling support, itu juga yang bikin kami percaya diri," tandas Anggy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar