16 Apr 2013

Coboy Junior Gelar Konser di Udara

Coboy Junior Gelar Konser di Udara

Coboy Junior. Coboy Junior. Foto oleh Bagus Zuhair, C&R Digital
Jakarta, C&R Digital - Boyband cilik, Coboy Junior membuat gebrakan dengan menggelar konser di 30 kota di Indonesia. Tur bertajuk CJR Generation Tour 2013 ini juga akan dibuka dengan konser mereka di atas pesawat yang sedang mengudara. Konser yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini akan berlangsung pada 20 April mendatang.
"Konser di pesawat ini merupakan yang pertama dan berbeda, sebagai pembuka dari rangkaian tur. Ini akan menjadi sesuatu yang menarik dan berbeda, karena selain show juga harus tetap mengindahkan keselamatan penerbangan. Akan menjadi sesuatu yang seru nantinya," kata Anas S. Alimi, CEO Rajawali Indonesia selaku promotor saat ditemui di Senayan, Jakarta, Minggu (17/3).
Konser di atas pesawat akan menggunakan pesawat jenis Boeing 737-800. Pertunjukan dimulai saat pesawat mengudara di ketinggian lebih dari 30 ribu kaki. Dalam pesawat nanti, pihak promotor akan mengajak sekitar 50 Comate, sebutan untuk penggemar Coboy Junior yang beruntung.
"Ini prtama kali konser tertinggi di udara, di Indonesia. Acara ini matangkan selama enam bulan. Seperti apa yang ada di dalam pesawat, itu sudah kita diskusikan semua. Yang pasti, para Comate bisa berintreraksi secara intim dengan Coboy Junior," kata Anas.
Setelah konser di atas pesawat, esok harinya Coboy Junior akan memulai konser di kota pertama CJR Generation Tour 2013. Sedikit berbeda dengan konser-konser sebelumnya, dalam tur kali ini mereka akan tampil dengan full band hingga koreografi. "Konser ini akan mengunjungi
kota-kota dari Sabang sampai Merauke. Kota-kota yang didatangi seperti Aceh, Medang, Kupang, Makassar, Jogya, sampai Solo. Bedanya sekarang full band dan full dancer. Konsepnya akan lebih megah, eksklusif, dan meriah. Akan ada kejutan sendiri di setiap kotanya," kata Anas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar