16 Apr 2013

Aldi 'Coboy Junior' Ultah, Dapat Surat dari Penggemar

Aldi 'Coboy Junior' Ultah, Dapat Surat dari Penggemar

Coboy Junior. Coboy Junior. Foto Oleh Donny, C&R Digital.
Jakarta, C&R Digital - Personel Coboy Junior, Alvaro Maldini Siregar (Aldi) kini genap berusia 13 tahun. Dia mengaku senang bertambah usia karena banyak menerima ucapan ulang tahun dari penggemarnya sejak beberapa hari yang lalu.
"Senangnya dan sedih bercampur aduk. Sejak kemarin ada yang datang ke rumah, dan ada yang kirim surat lewat pos," kata Aldi saat ditemui di kawasan studio RCTI Kebun Jeruk Jakarta Barat, Minggu (14/4).
Pria kelahiran Jakarta 14 April 2000 ini mengaku mendapatkan hadiah spesial dari rekannya, Bastian, rekannya Coboy Junior. "Sebelumnya Bastian sempat tanya  saya tentang sepatu, karena saya lagi suka sepatu akhirnya di memberikan hadiah sepatu kesukaan saya," paparnya.
Meskipun Aldi sedang merasakan kebahagian, namun personel Coboy Junior lain, Iqbal, Kiki dan Bastian belum memberikan kejutan istimewa untuk Aldi. "Kalau saya belum kasih Aldi, karena pagi pagi sudah ada acara," kata Kiki.
Meskipun beberapa rekan Coboy Junior belum sempat memberi hadiah ulang tahun Aldi, tapi mereka sudah memberikan ucapan selamat. "Saya sudah memberikan kejutan kemarin, bersama keluarga saya," papar Bastian.
Di hari ulangtahunnya,  Aldi mempunyai harapan dan cita cita. Dia berjanji akan tambah rajin dan giat belajar. "Saya ingin tetap langgeng dan konsisten bersama Coboy Junior, dan bisa Go Internasional. Saya berjanji akan tambah rajin sekolah," harap Aldi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar