16 Apr 2013

Konser di Atas Pesawat, Coboy Junior Bawakan 10 lagu Versi Akustik

Konser di Atas Pesawat, Coboy Junior Bawakan 10 lagu Versi Akustik

Coboy Junior. Coboy Junior. Foto oleh Bagus Zuhair, C&R Digital
Jakarta, C&R Digital - Coboy Junior akan menggelar konser di atas pesawat pada 20 April mendatang. Konser tersebut sebagai pembuka untuk rangkaian tur konser bertajuk CJR Generation Tour 2013 yang akan digelar di 30 kota.
Tampil di atas pesawat yang sedang mengudara, boyband cilik yang beranggotakan Aldi, Bastian, Iqbaal, dan Rizky ini tetap akan tampil dengan koreografi dan full band. Yang membedakan, mereka akan tampil dalam format akustik.
"Jadi nanti konser di atas pesawat kita akustikan, masih pakai dance tapi lebih nyantai enggak seperti konser di panggung. Nanti akan bawain sekitar 10 lagu, untuk lagunya apa masih dibicarakan," kata Rizky, salah satu personel saat ditemui di Senayan, Jakarta, Minggu (17/3).
Menurut Anas S. Alimi, dari Rajawali Indonesia selaku promotor, konser di atas pesawat ini akan menggunakan jenis Boeing 737-800 dan akan dimulai di ketinggian 30 ribu kaki. Konser ini juga sekaligus untuk memecahkan rekor sebagai konser musik tertinggi di udara yang pernah dilakukan di Indonesia.
"Akan ada perubahan tempat duduk pesawat, dan akan ada panggung kecil di dalam pesawat. Kami akan mengajak 50 Comate (penggemar Coboy Junior) untuk ikut do dalam pesawat. Jadi Coboy Junior bisa berinteraksi dengan para penggemarnya dengan cara yang unik," kata Anas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar