16 Apr 2013

Konser di 30 Kota Tak Ganggu Sekolah Coboy Junior

Konser di 30 Kota Tak Ganggu Sekolah Coboy Junior

Coboy Junior. Coboy Junior. Foto oleh Bagus Zuhair, C&R Digital
Jakarta, C&R Digital - Coboy Junior, boyband cilik yang terdiri dari Aldi, Bastian, Iqbal, dan Rizky akan disibukan dengan rangkaian tur konser di 30 kota di Indonesia. Produser Coboy Junior, Patrick Effendy mengungkapkan, konser tersebut tidak akan mengganggu aktivitas sekolah mereka. "Untuk Coboy Junior memang ada perhatian khusus karena mereka masih 12-14 tahun, masih SMP. Jadi kalau kerjaan di hanya Sabtu dan Minggu. Untuk hari biasa tetap sekolah dan kembali aktif sebagai Coboy Junior setelah mereka pulang sekolah," kata Patrick saat ditemui di Senayan, Jakarta, Minggu (17/3).
Dalam tur konser bertajuk CJR Generation Tour 2013 tersebut, Coboy Junior akan menggelar konser dari Sabang hingga Merauke mulai tanggal 20 April mendatang. "Untuk konser di 30 kota ini kita fokuskan hanya akhir pekan," lanjut Patrick.
Untuk perjalanan panjang tersebutt, para personel Coboy Junior sudah mempersiapkan segalanya. "Mental, fisik, latihan nyanyi, dan latihan nge-dance," kata Rizky.
Tak hanya menggelar konser di 30 kota, Coboy Junior akan membuat gebrakan dengan menggelar konser di atas pesawat untuk membuka rangkaian tur konser mereka. "Aku kaget dan bersyukur, karena di umur Coboy Junior yang baru 2 tahun ini bisa buat konser di atas pesawat," kata Bastian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar